Senin, 24 Maret 2014

"JUST LOVING YOU"

Selamat datang kembali di blog gue, . . . .Hari ini gue akan share sedikit mengenai lagu yang telah saya ciptakan, . .bisa anda check di www.reverbnation.com mengenai lagu gue ini :)


"JUST LOVING YOU"


INTRO :

Mungkin aku terlalu bodoh tuk mengerti
Mungkin aku tak sengaja juga menyakiti
Andai aku tahu isi hatimu
Andai kesempatan itu datang kepadaku

Sekarang mustahil untuk menyentuhmu
Untuk menyentuh bayangmu akupun tak mampu
Sekarang aku terpuruk dalam kesesalan
Cinta ini sesak dalam dada dan nafasku


Aku tahu cinta ini aku tahu rasa ini
Sudah tak berlaku lagi untuk dirimu
Biarkan cinta suciku untuk terus dihatimu
Hingga nanti aku mati untuk memelukmu

Reff :
Tahukah kamu yang kucintai
Tak ada yang lain dijiwaku
Hanya dirimu yang kunantikan

Hanya seberkas senyuman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar