Selasa, 25 November 2014

Rasa, Asa, "KITA"



Senyum . . . .
Itu salah satu cirimu yang tak pernah terlupakan
Sms “ ? “. . . . . .
Itu ciri khas mu. . . . .
Bude. . . . . . .
Itu nama panggilanmu dariku. . . . .
Entah sampai kapan semua itu terngiang dalam benakku. . . .
Seolah tak mampu terhapus oleh sang waktu. . . .
Meskipun kau mungkin takkan pernah mau mengenalku kembali. . . . .
Perfeksionis. . . . .
Itu sifatmu yang kukenal. . . .
Sekilas tentang dirimu mapu memikat perasaanku. . . .
Masih ingat dengan janjiku padamu ?
“aku tetap menjagamu, sampai kapanpun, dimanapun, dan bersama siapapun”
Karena aku tau, . . . .
Cinta tak mengenal jarak dan waktu. . . . .
Aku tak pernah berharap. . . . . .
Aku tak pernah berusaha. . . . . .
Aku hanya melakukan apa yang kubisa. . . .
Menatapmu. . . . . .
Walaupun hanya sekilas bayangan. . . . . .
Aku terima. . . . .
Aku tak pernah terluka karenamu. . . . .
Aku ingin melihatmu saat mentari bersinar terang. . . . .
Melihatmu tersenyum dalam gelapnya malam. . . . .
Aku mengenalmu melalui sebuah kebahagiaan. . . . .
Kebahagiaan tak terduga. . . . . .
Kebahagiaan yang tersinar melalui embun. . . . .
Melalui celah hati. . . . .
Melalui hatimu. . . . . .
Aku pernah mengenalmu. . . . .
Aku pernah mencintaimu. . . . .
Dan aku takkan pernah melupakanmu. . . .
Melupakan semua saat bersamamu. . . . . .
Saat indahnya bersamamu. . . .
Aku hanya bisa diam. . . .
Saat kau pergi. . . . .
Saat kau tinggalkanku. . . . .
Hilangkan sebuah rasa. . . . .
Tinggalkan asa. . . . . .
Hilang. . . . .
YA. Kamu telah hilang, . . . . .
Namun. . . . . .
Aku takkan pernah mampu. . . . . .
Takkan pernah mampu hapus semua. . . . . .
Memoriku takkan pernah rusak. . . . .
Takkan pernah hilang. . . . .
Selalu terjaga. . . . .
YA. Aku mempunyai rasa. . . . .
Rasa yang takkan pernah hilang. . . .
Rasa yang tercipta. . . . .
Tentang kita. . . . .
Karena aku. . . . . .
Tetap aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar