Selasa, 05 Agustus 2014

LEMAHKU TANPAMU



Aku pengecut. . . .
Aku tidak dewasa. . . . .
Aku seperti anak kecil. . . . . .
Aku terlalu bodoh dalam segala hal, tidak terkecuali dalam cinta.
Terkadang aku masih saja mengingat kejadian yang lalu saat aku memintamu untuk menjadi pacarku.
Tepatnya di samping ruang Badan Eksekutif Mahasiswa Gentiaras Bandar Lampung.
Kala itu kita sama-sama tahu dengan perasaan kita, namun mungkin aku yang terlambat tahu dan sadar.
Aku jadi ingat dengan kupu-kupu, dimana dia butuh proses untuk menjadi seekor kupu-kupu yang sebenarnya.
Bukan sekali ini aku merasa bahwa aku bersalah. Berkali-kali sampai sekarang. Kenapa aku terlalu bodoh. . . .
Mungkin ada orang yang lebih baik dari diriku dan bisa menyayangimu lebih dari aku, aku takkan bimbang dan jika itu memang maumu, aku rela.
Mungkin tulisan yang tidak berguna yang ada di blog aku ini, namun blog ini masih ingat tentangmu, tentang kisah kita dan tentang dirimu.
Aku tak seindah itu. . . .
Sudikah kau memaafkan aku ?
Bila kuberitahu bahwa aku tak selalu seperti yang kamu mau dan aku tak selalu bisa disampingmu saat ini.
Kadang aku ingin berpaling, bahkan saat kamu ada di depan mataku.
Namun aku tak sanggup melangkah tanpamu.
Aku butuh kamu. Bukan hanya sekedar butuh, tapi lebih dari itu.
Bersamamu aku melewati waktu yang kurasa sangat lama dan inginku ulang kembali.
Tanpamu aku merasakan bahwa hari-hariku terlalu biasa dan tak ada semangat.
Sanggupkah aku?
Terlambatkah aku?
Kutipan yang aku ingat saat ini adalah”jika kamu mau,maka kamu bisa”.
Apakah itu berpihak padaku?
Apakah aku bisa?
Aku hanya seorang pengecut yang tak berani menatapmu erat. Seperti saat itu.
Aku tidak seperti kamu. Kamu hebat, kamu mampu dan kamu lebih dari segalanya.
Aku ??
Hanya pengecut dan orang yang tak sanggup melupakanmu sampai saat ini.
Mungkin kamu bisa aku tidak.
Aku memang selalu tidak seperti yang kau inginkan. Aku lemah. Tidak seperti kamu yang kuat dalam mengarungi segala hal.
Aku kagum. Aku rindu dan aku sayang kamu.
Mampukah aku tanpamu ??
Sepertinya masih takkan bisa.
Kamu masih orang pertama dalam hati dan jiwa ini.

********** THE END**********

*Buat yang BACA kalo ga tau apa-apa NANYA dulu jangan asal NJEPLAK CONGOR. Ok !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar