Sabtu, 16 Agustus 2014

LOE SAYANG ?? PERJUANGKAN !!!

Seseorang pernah berkata kepadaku. "apakah aku pantas untuknya?". dan sampai detik ini aku masih belum merasa pantas untuknya. tapi akhirnya aku menyadari satu hal, yaitu "tak ada yang sempurna didunia ini". ya, aku memang belum pantas untuknya, tapi yang aku tau, akulah orang paling mencintainya didunia ini.


 
 
kutipan diatas diambil dari sebuah percakapan dalam film "Death Race". menceritakan perjuangan seorang ayah yang difitnah dan dipisahkan dari anak perempuannya. ia mengahabiskan hidupnya mendekam dipenjara hanya untuk balapan mobil yang tidak biasa.

tapi, postingan ini bukan untuk mereview film tersebut. Penulis agak tertarik dengan kutipannya, dimana ia agak bertolak belakang dengan kutipan yang cukup terkenal yaitu "Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.".

iya, kita boleh saja seperti itu, hanya saja kita takkan pernah tau dengan siapa dia jatuh cinta. apakah orang yang memang "pantas" ataukah justru lebih buruk dari kita?.. 
ada satu hal yang pengen semut tegaskan. jika kita memang benar-benar mecintainya, jangan menyerah untuk memperjuangkannya. karena memang tidak ada manusia yang sempurna, tolong dia untuk tidak jatuh dengan cinta yang salah. karena kita tau, kita-lah yang benar-benar mencintainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar