Selasa, 26 Februari 2013

SUKA DUKA ANAK KOST, . . . .

TERKADANG JADI ANAK KOST ITU SUSAH, . . . .
jauh dari orangtua, belajar mandiri, ga ada ocehan dari orangtua langsung, kangen sama adek gue yang laki yang bisa bikin gue marah mpe akhirnya berantem, ga ada kengototan adek cewek gue yang serba konsumtif dan minta uang mulu, ga ada temen2 OMK(orang muda katolik) yang susah bener dibilangin, . .  .
SEMUA SERBA SUSAH, . . .
makan beli karna ga da yang masakin, . . . .
cewek punya ga yah??? ehm, . . .ehm , . . . . .hahahahaha(mau tau ajja dah, . . .)
ternyata memang dahsyat jadi anak kost, .. .
belajar mandiri dan serba belajar melarat bossssssss, . .
apalagi kaga ada duit buat makan, . .
“mampus sudah”, . . ..
tapi ya gini lah, . .
rasanya anak kost, . . .
suka dan duka untung ada temen-temen yang rela nemenin (gatau dah ikhlas apa ga, . . . .hahahhaahha)
maen PS bareng (terutama buat kadek,leo,lingga,aji,ivan,baron,pepeng, dll). . . . . .
nyari film bareng ama dara sodara gue yang ga seberapa itu (hhahaha, . . .maap ya adek gue yang jelek, . .wkwkwk)
ribut ama masalah aji yang suka ama A2 (sekarang katanya nambah sayang A2 gara2 A2 sekarang pake behel, .  .hahahahhahaha)
nyariin ivan bareng temen2 gara2 ivan ga kuliah lama (kayaknya mencret tuh anak, . .  ..hahaha)
itu semua beberapa hal yang mampu membuat gue kuat dalam menjalani hari2 gue tanpa keluarga gue, . . . . .  .(so sweet amat sih gue, . . . .pletok, . .pletok, . . . .)
terkadang gue mikir dalam kesendirian :”apa gue kuat yah kudu jauh dari orangtua mulu?”
dari SMP di Metro, SMA di Pringsewu, belajar di Bogor 2 tahun, belajar di Bandung,trus kuliah lagi di Bandarlampung, . . . . .
semua itu gue lalui tanpa ada orangtua gue di samping gue, . . . .
gue kangen, . . .
gue rindu, . .  .
gue sayang sama kalian, . . ..
namun gue percaya kalo kalian juga sayang sama anakmu yang ga seberapa hebat ini, . .
gue sadar dan gue berharap bisa bikin hidup gue maju bagi gue dan bagi orang lain terutama buat keluarga gue, . . .









Gue cuma mau bilang , . . . . . . . . . .
gue, . . . . .
sayang kalian semua, . . . . . .
sadari dan pahami apa yang ada dalam hati kecil kita, . . . .
LOVE U ALL

http://whendie90.wordpress.com/page/5/
https://www.facebook.com/arwen.whendie 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar