Kamis, 22 Agustus 2013

"RASAKU, RASAMU"





kau ungkapkan kepadaku
kan ada saatnya nanti
engkau milikku satu
ku menunggu dalam bimbang
adakah sungguhnya aku
kasih yang kau inginkan
biar aku yang pergi
bila tak juga pasti
adakah selama ini
aku cinta sendiri
biar aku menepi
bukan lelah menanti
namun apalah artinya
cinta pada bayangan
pedih aku rasakan kenyataannya
cinta tak harus slalu miliki
jujur aku tak yakin bisa
jalani hari tanpa dirimu
namun apalah artinya
cinta pada bayangan


Sepenggal lagu yang malam ini menghiasi telinga gue, . . . .
Benar kata Yovie Dkk, . . . .
kalo kita ngejalanin sebuah hal yang sangat berat yaitu "Menunggu Sebuah Fenomenologi Cinta" yang tak kunjung datang alias "Menanti Seorang Kekasih".

Terkadang kita jemu, galau, bimbang apakah orang tersebut dapat kita miliki atau hanya sebatas bayangan semu. Cuma bagi gue, selama kita menunjukkan segala perbuatan yang mampu membuat dia lebih baik, itu lebih baik dan bermanfaat daripada memberikan sesuatu dalam berupa barang maupun uang. Perbuatan dengan dasar CINTA itu tak ternilai harganya dibandingkan dengan uang yang dalam hitungan jam dapat berubah kurs nya (Bener Kaga Sih. . . .? ? ?)

Sebenernya ada cewek sih yang gue nanti selama ini. Cuma terkadang gue takut kalo misalnya gue nyeplos kalo gue sayang sama dia, ntar malah berubah sikap, misalnya cuek, marahan, acuh tak acuh, benci, jengkel, dongkol, . . . . . . .(Hasil Riset Pengalaman Gue Selama 2th Nungguin Cewek).

Sekarang jaman sudah berubah coiiiiiii, . . . . . .
Kalo memang sudah ga pasti dan memang bukan jodoh loe sekarang mah mending lepasin aja dengan rela dan ikhlas biar kaga bikin OTAK loe pada bocor nungguin seseorang. Toh alangkah lebih baiknya nyari yang memang bener-bener bisa bikin ketawa, happy, saatnya serius ya serius dan saatnya ketawa ya ketawa, . . ..

Sekarang hal yang harus dilakukan adalah bagaimana cara kita mengusir perasaan yang memang bukan untuk kita.

Mau contoh ? ? ?

nih gue kasih contoh, . . . .

Sekarang gue lagi pedekate sama cewek nih namanya TITTTTTTTTTTTTTTTTT (Privacy mprett. . . .)

Pertama kali kenalan, panggilan akrab yang paling gue inget adalah JENGKOL. Kenapa harus JENGKOL ? ? ?
Karena dia penggemar makanan (Bau) itu looh, . . . .nah makanya gue kasih nama panggilan sayang JENGKOL, . . .
Cuma karena berhubung dan berhubung dia sekarang tambah ngece dan memang orangnya suka dengan yang namanya TIDUR, panggilan sayang mulai berubah KEBO.
Kenapa harus KEBO ? ? ? ?
Karena kalo urusan tidur dia mah jagonya. Mana yang katanya mau nurunin berat badan biar imut dikit napa. hahahaha, . . . . . . .(kaga ada maksud nyinggung ye, . . . .)



Terkadang gue rindu banget tuh sama sms dia kek or ketawanya yang kadang rada berlebihan mangapnya. Terkadang gue jengkel kalo di kongek sama dia, apalagi kalo dia manggil gue dengan sebutan nama Bapak gue or nama panggilan kecil gue di kampung gue.

Cuma itu tuh yang bikin gue rindu, pengen bikin ketawa dia sepuasnya agar dia bisa bahagia, bisa melupakan masa lalu yang sedih dan bisa menganggap bahwa masa lalu semuanya adalah sebuah kenangan yang harus diingat dengan bahagia apapun kejadiannya. Karena kita harus percaya bahwa apa yang telah terjadi atas segala kehendak Tuhan adalah yang terbaik bagi kita, bukan yang terburuk.

Malem ini pukul 21.47 dengan waktu telpon 17 menit 27 detik, dia telpon gue loh, . . . .
walaupun cuma sekedar say hello saling ejek2an, rasanya kangen bener sama suaranya, apalagi kalo dia kalah ejekan gitu tuh, . . .hahaha

Yah sekedar menyapa aja udah seneng apalagi bisa deket sama dia (kurang mau ngarep dia jadi cewek gue. . . . . .hiks. . . .)
Pengen rasanya gue bisa bahagiain dia dengan sebuah kata, . . . . . . . . . . . . . . . ."SENYUMLAH"

Banyak hal yang sebenernya pengen gue sampein ke loe, . . .cuma keburu udah jam 1 lewat nih, . ..ntar gue kaga bisa bobo manis lohh. . . .

Cuma ada beberapa aja pesen buat loe yang ada disana sekarang :
  1. Jangan sedih lagi, percayalah Tuhan ngasih kamu yang terbaik dengan segala kejadian yang ada dalam dirimu.
  2. Senyum yang manis dund biar gue juga bisa seneng.
  3. Jangan lupa kurusin dikit tuh badan, kan pernah ngomong mau kurus :P
  4. Jangan lupa kata-kata lucumu"BOBO CANTIK".
Okeeeeeee, . . . . . .  . .lanjutin ntar kapan-kapan deh ya kawan-kawan, . . .
Abis mata gue udah capek nih kaga istirahat, . . . . . .
Ntar kita ketemu lagi kok :)
Gue masih akan terus eksis di dunia ngetik kata-kata ga jelas gini biar inget nantinya and ada kenangan dalam hidup gue, . . . . .

Gbu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar