Sabtu, 16 Maret 2013

Bolehkah Cewek Menyatakan Cinta pada Cowok?

Dia cute, smart, ramah dan menyenangkan … dia orang menarik perhatian Anda! Masalahnya adalah dia bukan milik Anda dan yang bisa Anda lakukan adalah narik napas panjang huft…. dan berharap dia adalah milik Anda!
Apakah Anda pernah menghadapi situasi ini? Menarik perhatian seorang cowok yang diharapkan akan menjadi pacar/teman kencan yang menyenangkan hanya tetap sebagai mimpi! Kedengarannya pernah mengalami, bukan? hghhhh! Meminta seorang pria berkencan atau untuk menjalin hubungan stabil jelas merupakan suatu hal yang sulit.
Hmm … tapi itu jelas tidak mungkin! Ladies, saatnya Anda mengejar pria impian Anda. Sebuah langkah positif dari sisi Anda hanya dapat membuka jalan bagi hubungan yang sehat. Perempuan sering berpikir dua kali sebelum menginginkan seorang pria tetapi kenyataannya waktu telah mengubah paradigma lama. Pria tidak lagi harus mendominasi wanita untuk bertekuk-lutut padanya dengan merayu wanita yang dicintainya. Wanita dan pria sama derajatnyar, bahkan dalam nyatain cinta di zaman ini dengan cara yang paling bergaya unik!
Kadang-kadang, menunggu seorang pria untuk menyatakan cintanya pada wanita dapat benar-benar bikin frustasi dan kadang bagi wanita memerlukan waktu tersendiri untuk mengetahui apakah ia memiliki perasaan pada Anda. Dalam hal ini, jika Anda yakin tentang apa yang Anda inginkan, cukup Andalah yang memulai! Jika Anda takut dan gugup, ingatlah bahwa cewek nyatain pertama adalah hal wajar. Lihatlah tips-tips dan ide untuk meminta seorang pria menjadi pacar Anda.
Bagaimana Nyatain ke Cowok untuk menjadi pacar Anda?
Komunikasi adalah jawaban yang jelas untuk setiap masalah hubungan. Dalam hal ini, ada banyak cara untuk dilakukan! Pikirkan tentang berbagai ide romantis. Untuk ini, Anda harus tahu selera diai. Apakah dia suka makan diluar? Nah, dalam hal ini Anda dapat meminta dia keluar pada kencan santai dan membawa topik saat makan malam ke arah status hubungan! Ini akan lebih baik jika anda takut penolakan. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih privadi, mengapa tidak memasak makan malam untuknya? Undanglah dia ke tempat Anda di akhir pekan dan sajikan beberapa kue terbaik Anda. Misalnya Anda dapat menulis perasaan Anda tentang dia dala sebua cake! Hal ini pasti akan membuat dia merasa istimewa. Ini adalah cara yang benar-benar bahagia hatinya!
Apakah punya seornag cowok idaman di kampus Anda? Ada saat-saat Anda kehabisan cara romantis untuk menyatakan perasaan Anda, jika Anda tidak benar-benar akrab dengan dia. Jika Anda tahu beberapa hal tentang dia, Anda dapat mengirimkan SMS padanya memintanya untuk bertemu dengan Anda tanpa mengungkapkan identitas Anda. Hal ini akan membantu untuk menambah misteri dengan situasi ini. Jika Anda ingin melakukan sesuatu yang lebih berani, Anda dapat meninggalkan pesan di papan tulis dengan huruf Besar-besar! Atau meninggalkan catatan cinta di tempat yang paling sering dia kunjungi (pada kaca mobilnya, di dalam buku catatannya dll). Anda bahkan dapat mengatur acara hicking, jika Anda berpikir dia akan senang sedikit petualangan. Ajaklah dia ke tempat nongkrong favoritnya dan Anda telah menunggu di sana dengan pakaian dan penampilan tercantik Anda, sambutlah dengan senyuman! Dia pasti tidak akan dapat menolak itu …
Siapa bilang hanya pria yang boleh berlutut di hadapan wanita? Anda juga dapat mencoba hal yang sama! Rencanakan dan  siapkan hadiah romantis untuknya dan memintanya berkencan di lokasi di mana Anda berdua merasa nyaman. Setelah Anda sampai di sana, serahkan hadiah dengan berlutu! Dia pasti akan terkejut dan sama-sama akan berlutut!
Apakah Anda tipe yang suka drama? Nah, ajak dia hang out di akhir pekan di tempat favoritnya. Mintalah DJ untuk memainkan lagu favorit dan sebelum Anda melakukannya, pastikan Anda mendedikasikan lagu untuk dia dan meminta dia untuk menjadi pacar Anda!
Jika Anda ingin menghindari segala bentuk flamboyan, maka cara terbaik adalah berbicara langsung dan katakan padanya apa yang Anda rasakan. Bicaralah terus terang tentang perasaan Anda dan bagaimana Anda telah menghabiskan malam tanpa tidur memikirkan dia! Ini perlu Anda melepaskan semua hambatan Anda untuk meminta cowok itu untuk menjadi pacar Anda. Selanjutnya, jika dia pria impian Anda, Anda perlu memberitahu dia … ahwa dia adalah yang terbaik bagi Anda!!!!

Mau mencoba???
Diadaptasi dari: healthyandbeloved

Tidak ada komentar:

Posting Komentar