Sabtu, 16 Maret 2013

Katakan Aku Cinta Kamu, Tanpa Kata “Cinta”

“Aku cinta kamu”. Tiga kata sederhana namun kuat dan mereka mengatakan untuk pertama kalinya bisa menjadi keputusan yang menakutkan dan membingungkan.
Kapan sebaiknya Anda mengatakan itu? Apakah terlalu cepat untuk mengatakannya? Apakah dia mencintaimu? Pertanyaan-pertanyaan ini dapat membuat jantung berdebar gak karuan, Gemetaran dan susah tidur bermalam-malam lamanya.
Pertama ketahui bahwa Anda telah jatuh cinta bisa menjadi anugerah yang mengejutkan. Seperti orang lain, Anda mungkin memasuki hubungan tanpa niat serius awalnya untuk hubungan jangka panjang. Ini bukan skenario biasa. Dalam situasi umum ada tekanan taku akan terjadi ‘kegagalan”. Anda berdua bebas untuk ‘menjadi diri sendiri’ yang selalu merupakan hal yang menarik, pada kenyataannya banyak pasangan yang sudah menikah lama memulai hubungan mereka pada saat telah menikah.


Jadi jika Anda menyadari diri Anda jatuh cinta, bagaimana seharusnya cara Anda mengatakannya???


Ada saat-saat ketika diri kita tidak ‘yakin’ dan Anda harus mendengarkan naluri Anda. Namun saat tertentu,  Anda mungkin berpendapat bahwa perlu melakukan tindakan ala anak remaja, dimana sejumlah strategi harus dicermati dan dilakukan. Anda dapat mengukur situasi khusus Anda dan hal yang paling penting untuk dilakukan adalah mendengarkan intuisi Anda. Bagi yang cukup berani untuk menyatakan cinta dan berteriak dari atap, saya salut pada Anda.
Tetapi bagi yang ingin menguji kedalaman air sebelum menceburkan diri ada beberapa hal dicoba dan diuji yang dapat Anda lakukan. Mulai menggunakan kalimat seperti “Saya suka menghabiskan waktu denganKamu’,’ Saya benar-benar senang Kita bertemu ‘dan berbicara tentang kejadian di masa depan seperti’ Bulan depan saya akan mengajak Kamu ke … atau akhir tahun ini….  akan memungkinkan Anda untuk melihat apakah Anda berdua pada perasaan yang sama dalam hal hubungan Anda.
Kesempatan besar lainnya adalah acara khusus seperti ulang tahun. Hal pertama yang harus dilakukan adalah meng-INGAT acara tersebut. Wanita membuat keterikatan emosional yang kuat untuk tanggal-tangal khusus dan melupakan ulang tahunnya, akan menjadi masalah bagi Anda.
Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah memilih kartu atau hadiah, untuk diberikan pada momen khusus. Bentuknya bisa apa saja mulai dari cokelat atau kartu ucapan. Sisipan sepotong kertas kecil memberi Anda cara sempurna untuk mendapatkan petunjuk bagaimana perasaanya pada Anda.
Wanita terobsesi dengan kartu ucapan, mereka menghabiskan berjam-jam mencari kartu ucapan dan Anda tidak akan percaya responsnya bila Anda menyampaikan ucapan yang tepat (bisa via email dan SMS). Setiap wanita yang punya rasa akan mengetahui perbedaan antara kartu, pesan SMS atau email yang dirancang dengan baik. Selin itu, bunga menjadi bahasa universal yang bisa dicoba.
Hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah menulis isi pesan Anda. Standar … , Selamat Ulang Tahun. Sebenarnya ucapan itu sudah cukup, akhiri dengan “dari yang menyangimu, Aimart” big grin big grin
Meskipun Anda belum mengucapkan kata-kata dengan suara keras dan terbuka, dia akan memahami sentimen di balik perhatian Anda.
Hal ini dapat membuka jalan untuk mengatakan ‘I love you’  atau “aku cinta kamu” secara terbuka atau mungkin tidak perlu dikatakan. Dia akan tahu bahwa Anda memiliki perasaan yang kuat padanya dan Anda akan tahu bahwa dia tahu.

Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar