Rabu, 27 Maret 2013

trying to be the best for you is tough, but it should be tried.

trying to be the best for you is tough, but it should be tried.

terkadang cinta itu bisa menjadi sulit, terkadang bisa terbalik menjadi mudah.
tergantung bagaimana cara kita untuk menanggapinya.



gue bakal share tentang apa yang udah gue lakuin agar gue bisa menjadi yang terbaik untuk seseorang, .

banyak sebenarnya yang aku lakukan untuk mencapai hal tersebut. Namun aku merasa bahwa itu hanyalah secercah hal kecil yang sudah aku lakukan baginya.
Mungkin itu tidak berguna untuknya, namun namanya juga usaha bro, . . . ..
(kayak ga pernah jatuh cinta aja deh loe, . . . ..hahhha)

Bunga (nama samaran), sebenernya bagi gue itu anugerah. anugerah yang pernah gue terima selama ini.
kenapa gue bisa dan berani bilang kek gitu???
1. dia bisa bikin gue seneng
2. dia bisa bikin gue ketawa
3. dia itu kek semacam sumber semangat gue dalam jalani hari n kuliah
4. dia itu ciptaan Tuhan (yang jelas cewek lah, . . . .masa bencong, . . :P)
5. dll

terkadang gue benci banget ama dia kalo dia tuh ngeyel buanget, . . .
terkadang gue seneng kalo dia cerita ama gue tentang dia (ciee, . . .semakin mengerti keadaan, . .)
terkadang gue ketawa ama tingkahnya yang terkadang bagi gue kekanak-kanakan

nah ini dia perasaan yang campur aduk tuh malah tambah bikin gue seneng n semangat wat kenal lebih jauh tentang dia n siapa dia itu, . . .
yah bagi gue sih, . .nambah pengetahuan gue gimana sih perasaan cewek kalo lagi marah?galau?bete?dan ala kadabra lainnya, . . .
dia itu semacam pribadi yang nyentuh banget buat gue, . . .

jujur aja nih, . . .gue playboy dari sejak jaman SMA , .. .
tapi semenjak gue kuliah, . . .dia tuh bikin gue nyadar loh kalo gue itu ga butuh hal semacam itu, .
ga bikin tambah seneng tapi nambah senep,  .
dia ngajarin gue betapa berharganya perasaan, betapa indahnya dunia, dan betapa besar ketangguhan hati seorang wanita, . .
dari situ gue nyadar, cewek itu memang berharga banget buat gue, . .
gue nyadar kalo gue itu udah salah, . . .
gue sadar kalo memang gue harus merubah kehidupan yang lebih berharga lagi, . .
kaga kayak dulu yang serba amburadul, . .

gue pengen banget ada seorang cewek yang bisa bantu gue wat ngebimbing gue jadi lebih baik lagi, . .
terkadang menghayal banget dia itu bisa jadi cewek gue dan kalo bisa malah jadi permaisuri selama hidup gue, . .

TAPI. . . . . . . .
APAKAH BISA??

yah kalo hati gue sih siap dengan segala resiko yang bakal gue terima, .
yang jelas gue pengen banget dia itu bisa bahagia, . .
entah dengan siapapun dia berada, dengan siapa dia jalan, dengan siapa dia pacaran pun gue harus tetep bahagia, . .

karena itulah keinginan gue bisa ngeliat dia bahagia mpe kapanpun, . .
itu janji gue, . . .
itu yang gue harap dan yang bisa gue ungkapin, . . . .

semua itu tergantung dia juga sih, . .
yang jelas gue tau kalo dia sekarang bisa hadapin segala sesuatu dengan kekuatan dirinya yang semakin dewasa dan semakin matang untuk melangkah ke masa depan yang lebih cerah lagi, . . .

doa gue buat lu, semoga lu bisa jadi yang terbaik untuk siapapun, termasuk keluarga lu yang selalu mencintai dan menyayangi lu sampai kapanpun, . .
mereka tau dan percaya kalo lu bisa melakukan dengan baik walau mereka ga bisa temenin hari-hari lu di dunia, . .
gue yakin mereka berdoa sekuat hati demi kebahagiaan lu kok, . . . .

always loving you, . . .

Bandar Lampung, 27 Maret 2013
23.00 WIB

Christiano Whendie Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar