Sabtu, 14 September 2013

"KULIHAT, KUDENGAR dan KURASAKAN APA ITU CINTA" Draft 3



"Apa yang membuat kamu masih bertahan untuk menunggu cewek itu?" tanya Lina.
"Yang membuatku masih bertahan adalah karena aku percaya bahwa dia bisa melakukan yang terbaik untuk diri dia terutama" jawab CR7 pada Lina.
"Apa yang kamu inginkan dari cowok yang kamu suka itu?" tanya Lina kembali.
"Aku cuma ingin dia kembali jadi diri dia sendiri tanpa ada paksaan dari orang lain" kata CR7.
"Terus apa yang kamu minta dari cowok itu?" tanya CR7
"Aku engga minta apa-apa kok" jawabnya dengan singkat

itulah beberapa percakapan penting yang terjadi antara CR7 bersama dengan Lina selama mereka saling komunikasi via handphone. Ternyata selama ini mereka menghabiskan waktu mereka setiap malam di akhir-akhir ini untuk saling mengatakan dengan "JUJUR".

CR7 mulai merasakan kembali bahwa Lina telah mulai sedikit demi sedikit kembali lagi seperti pertama yang dia kenal dulu. Dia merasa senang Lina mampu mengalahkan segala keinginannya demi semua orang yang dia sayang termasuk demi dirinya sendiri. Lina mulai menyadari apa yang telah salah dalam dirinya. Disitulah CR7 seakan semakin sayang dengan keadaan yang telah terjadi.

"Aku menyayangimu bukan karena siapa diri kamu, tapi karena segala kegiatan yang terjadi saat aku bersamamu". Tandas CR7 dengan perasaan cintanya.

Sebenarnya CR7 berharap Lina mengetahui semua yang diinginkan CR7 padanya. Benar kata peribahasa bahwa "Cinta mampu mengalahkan segala ego".

"Tawanya memang benar-benar membuatku merasa tenang dan damai, membuatku semakin sadar bahwa cinta itu tak tergantikan oleh siapapun perempuan yang hadir dalam kehidupanku" Ungkap CR7 dengan kebahagiaan.

"Tapi dia tahu engga ya kalo aku tuh memang tulus sayang sama dia? Apa dia bisa nerima aku apa adanya? " Tanya CR7 dengan nada takut kehilangan.

Ternyata "MENUNGGU" adalah  hal yang mampu memberikan berkah bagi seorang CR7 dimana dengan menunggu, CR7 mampu belajar bersabar dan mengerti apa itu CINTA yang memang tulus dari hati dan memang berasal dari percikan jiwa yang murni tanpa sebuah ALIBI.

CINTA adalah sesuatu yang tak mungkin bisa hanya dikatakan melalui sebuah kata-kata dan syair yang indah, namun dengan menggunakan HATI, maka kita akan semakin memampukan diri kita untuk selalu mengerti apa arti dari CINTA itu sendiri.

Gunakan hatimu dengan percaya bahwa kekuatan itu mampu mengalahkan rintangan yang ada dalam perjalanan panjang kehidupan cintamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar