Minggu, 01 September 2013

“Perbedaan yang menyatukan kita”



“Perbedaan yang menyatukan kita”


Ketemu lagi sama gue di blog gue tercinta. . . .
Malam ini mungkin gue sekedar lewat aja karena Cuma mau cerita hari bersejarah gue dimana gue akan berjanji sama loe pada buat ngelupain semua hal yang mungkin saat ini bagi gue adalah “masa lalu” gue.

Memang bener kalo yang namanya ngelupain seseorang yang pernah kita cinta itu sulit. Namun jika manusia mempunyai sikap untuk berusaha dan berdoa, pasti segala sesuatu akan berguna dan akan menghasilkan sesuatu yang tidak kita duga sebelumnya.
CINTA. Itu inti dari permasalahan gue selama ini. Gue mungkin egois dan ga baik di mata dia, namun itu semua karena memang dia tidak tau siapa gue. Terkadang memang butuh sebuah penenangan diri untuk saling mengkoreksi segala hal yang berkaitan dengan diri kita.

Saat ini mungkin ada seorang cewek yang bisa bikin gue happy dan bisa temenin gue tiap kali ada waktu smsn maupun yg lain. Entah kenapa kok baru kali ini loh rasanya suka sama cewek dan sayang banget sama dia. Entah kenapa aku ga mau kehilangan dia. Entah kenapa perasaan ini beda dari apa yang sudah-sudah.

Aku Cuma pengen jujur sama dia dan ga pengen bohong sama dia kalo aku mang sayang sama dia. Aku ga mau kehilangan dia dari hati seperti apa yang telah terjadi sebelumnya. Aku mungkin orang aneh yang ada di dunia ini. Seorang wanita berinisial “M” ternyata bisa buat aku luluh dengan segala daya yang mungkin aku pertahankan semua ini.

Aku ga pengen kehilangan lagi. Aku pengen berusaha pertahanin apa yang udah aku usahakan. Aku belajar dari hidup bahwa ternyata cinta itu memang mampu membuat kita mengerti apa yang tidak bisa kita mengerti. Terkadang memang cinta itu pedih namun lihatlah bahwa kepedihan itu akan menghasilkan kekuatan yang membuat kita akan semakin mengerti apa itu cinta.

Kejujuran itu penting, entah itu dipercaya maupun tidak. Yang jelas kita berani untuk jujur dan mengatakan apa yang ada dalam isi hati kita. Itu semua penting dan harus dilaksanakan jika memang ingin berusaha.


Nah sekarang apakah kita mau mencoba dengan segala apa yang kita punya?
Ingat, kita punya talenta ini dan usahakan kita selalu jujur dalam cinta
Selamat mencoba !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar