Kamis, 12 September 2013

"KULIHAT,KUDENGAR dan KURASAKAN APA ITU CINTA" Draft 2



******Lanjutan dari yang pertama******

1 hari sudah Myli tidak ada kabar dan membuat hati CR7 semakin bingung ada apa gerangan sehingga terjadi seperti itu. Apakah dia berusaha menjauhi CR7 dan telah mendapatkan cinta yang lain?
Ternyata ada hal yang membuat dia menjadi seperti itu. Kemudian dia menceritakan semua kepada CR7.
"Kak, jangan ganggu aku lagi ya", cetus Myli pada CR7
"Kamu kenapa kok berubah dengan drastis? Ada yang salah dengan sikapku?", tanya CR7
"Engga ada apa-apa kok Kak", jawab Myli
"Aku tunggu kamu sampai kamu mau cerita semuanya padaku", ungkap CR7 pada Myli

Akhirnya Myli menceritakan semuanya bahwa mantannya mengajak dia untuk balikan, .
Di depan orangtua Myli dan Myli sendiri dia mengatakan seperti itu.Namun orangtua Myli berkata bahwa itu semua terserah pada Myli jika dia mau kembali bersama dengan mantannya ataupun tidak.
Dan Myli sendiri masih bingung dia harus menjawab apa.

Lain halnya dengan Lina. Dimana dia adalah seorang perempuan yang CR7 merasa bahwa dia sudah "KLIK" banget karena sudah mengenal selama 2th lebih. Namun pernah ditolak juga pada saat CR7 mengatakan cintanya pada Lina.

Entah kenapa CR7 masih mempunyai seberkas harapan pada Lina. Padahal Lina adalah seorang perempuan yang dalam tanda kutip banyak yang suka.

CR7 masih bingung dengan apa yang harus dia perbuat. Hal ini dikarenakan belum adanya kejelasan antara dia dan Myli. Belum ada kata"Pacaran" ataupun malah "Sahabatan".

Memang sulit dalam menghadapi banyak pilihan, namun CR7 sudah menghilangkan 2 opsi perempuan. Pertamanya 4 orang perempuan, sekarang tinggal 2. Tergantung dari perasaan siapa yang mampu membuat CR7 bertekuk lutut sampai hidupnya.

Namun sebenarnya CR7 sudah memilih satu orang yang akan menjadi bagian dalam hidupnya, namun dia belum bisa mengatakan siapa. Yang jelas dia telah mantap menatap ke depan dalam segala pilihannya. CR7 tinggal menunggu waktu yang pas untuk menjelaskan segala hal yang berhubungan dengan segala daya tentang cinta yang akan dia miliki, yaitu seorang perempuan yang bisa menerima apa adanya CR7 dalam suka maupun duka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar