Senin, 09 September 2013

"KULIHAT,KUDENGAR dan KURASAKAN APA ITU CINTA" Draft 1




Ketika sang fajar mulai tenggelam, seorang pria dengan gundah gulana menanti kabar dari seorang perempuan yang dicintainya  SAAT INI. Entah mengapa sosok perempuan itu mulai menghantui benaknya. 
“kemana sih nih anak, ditungguin juga kok lama bener g ada kabar, . . .maunya apalah”, kata CR7 pada diri sendiri.
Lelah juga sepertinya bagi CR7 untuk menunggu perempuan yang dirasa cukup sedikit membantu untuk melupakan Lina.
Sosok perempuan misterius ini bernama Myli. Mereka tidak sengaja berkenalan pada saat CR7 mendapatkan tugas dari kampusnya untuk mengirimkan sms kepada para mahasiswa baru untuk memberikan info tentang tanggal-tanggal yang wajib diikuti seluruh peserta MOMBA.
Pada awal perkenalan, CR7 dan Myli saling bercanda dan bertukar twitter (facebook lagi ga jaman saat itu. . . . .hahaha).
Hingga suatu saat pun MOMBA di kampus mereka pun dimulai dan mereka semakin dekat. Hingga tiba saat hari ketiga dalam MOMBA tersebut, CR7 mulai semakin merasa bahwa Myli mampu membantu CR7 untuk melupakan Lina dalam kamus  hidupnya. Selain itu juga, ternyata CR7 mendapatkan sebuah surat curhat dari Myli namun tidak sampai di tangan CR7.

**********

“Tau engga, si Nindy lagi makan daun tuh, . . .sekarang aku masukin ke keranjang bayi”, sms Myli ke CR7.
“What?? Makan daun?? Yang bener aja, .  .ntar sakit loh Nindy nya”, jawab CR7
“Engga kok, . .malah tadi aku tempelin uang ke jidatnya kayak vampir gitu”, kata Myli
“Hahaha, . . .ada ada aja kamu, . .aku panggil mami vampir ah”, kata CR7 sambil tertawa
“Jangan dong, . . .masa mami vampir sih kan masih muda gini geh”, seru Myli
“Masa mau dipanggil tante-tante kan engga lucu. . .hahaha” CR7 menjawab dengan tertawa.

**********

Ternyata semakin lama CR7 semakin terpesona dengan pesona Myli yang memang cantik dan menjadi idola dari beberapa pria yang melihatnya.
Pada suatu kesempatan, CR7 ternyata mendapatkan sebuah puisi yang berjudul “Jatuh Dalam Cinta” dari Myli karena mengingat bahwa surat curhat yang tidak sampai pada CR7.

“Jatuh Dalam Cinta” 

Sebenarnya aku sedang tidak ingin jatuh
Apalagi Cinta
Hanya sekilas melihat wajahmu
Hanya sesaat menatap wajahmu

Tapi wajahmu yang membayang
Saat kangen dan kesepian
Di setiap malam
Di setiap mimpiku yang hitam

Maka akhirnya aku putuskan
Untuk jatuh dan cinta
Padamu

Pantun :
Jalan-jalan pakai segitiga sama sisi
Beli layangan nyangkut di paku
Terimakasih
Sudah sayang sama aku

Disitulah perubahan semakin menjadi-jadi. Dari awal menyebut “Aku-Kamu” berubah menjadi “Mami-Papi”. Kemudian CR7 pun membuat sebuah lagu yang berasal dari puisi yang diciptakan Myli untuknya.


“Jatuh Dalam Cinta”

Sebenarnya aku
Tak ingin jatuh cinta lagi
Hanya sekilas
melihat bayanganmu

kini wajahmu
yang selalu membayang
Di setiap malam
Di setiap mimpiku

*akupun bertanya
Arti dari rasaku

Reff :
Maka akhirnya kuputuskan
Untuk jatuh dan cinta
Cinta kepadamu
Kan kuserahkan hati ini
Hati yang tulus mencinta
Cinta kepadamu

CR7 pun ternyata berusaha sebaik mungkin dan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi Myli karena Myli tidak ingin dikecewakan lagi seperti dahulu bersama mantannya. Akan tetapi ada satu hal yang membuat CR7 merasa ada sesuatu yang harus diselesaikan. Yaitu perasaannya yang semakin gila karena dihadapkan pada satu hal yang membuat dia harus berpikir keras dalam menghadapinya.

Begini masalahnya. Pada saat MOMBA, CR7 telah mengenal Ningsih yang ber status sebagai mahasiswi semester 2 reguler B di kampus yang sama. Ternyata Ningsih juga mempunyai rasa yang tidak dapat dipungkiri bahwa Ningsih mempunyai perasaan cinta kepada CR7 walaupun dia masih ber status “Berpacaran” dengan pria yang berbeda agama. Ternyata diungkit dari sebuah fakta bahwa keluarga dari Ningsih tidak setuju dengan hubungan tersebut. Kemudian tanpa diketahui CR7, Ningsih ternyata telah menceritakan segalanya tentang CR7 kepada keluarganya dan keluarganya care sama CR7. Itu membuat CR7 semakin bingung harus berbuat apa.

Kemudian datang juga seorang perempuan yang ber status sebagai mahasiswi semester 1 reguler A di kampus yang sama juga. Dia bernama May. May adalah seorang perempuan yang dikatakan jutek menurut CR7. Namun di luar dugaan, ternyata May juga mempunyai perasaan cinta dan mengungkapkan langsung kepada CR7 bahwa May mencintainya karena CR7 mempunyai sifat menerima perempuan apa adanya, baik, care, ga neko-neko, bisa bercanda dan May mengharapkan bahwa dia bisa diajari bagaimana menjadi baik seperti CR7. Itulah yang membuat CR7 semakin gila. Gila karena harus dihadapkan dengan 2 orang yang mencintainya dan dihadapkan pada 2 orang yang dicintainya. Dengan kata lain ada 4 orang wanita yang membuat CR7 semakin tak berdaya dengan sebuah pilihan yang harus ditentukan dengan matang.
 
***BERSAMBUNG***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar