Sabtu, 27 Juli 2013

"Touch My Heart" (Part 5) : MEMBUKA LEMBARAN BARU

Dalam kehampaan itu aku jatuh tertidur...
membawaku masuk dalam alam mimpi...
dan akupun memainkan cerita disana...
kisah-kisah lain yang nyata hidup dalam jiwaku...
menyadarkan aku akan arti kehidupan ini...
bahwa kehampaan hanyalah layar untuk kisah-kisah lain...

Kini aku lebih siap menghadapi alur hidupku...
kebuntuan hanyalah titik awal untuk setiap kisah baru...
dan setiap pertanyaan yang muncul menjadi pemicunya...
untuk membuat diriku mencari jawabannya...
sebagai gagasan-gagasan untuk dijalankan...
menghidupkan kembali semangatku untuk terus melangkah...

Biarlah kisah-kisah duka itu damai disana...
sebagai rambu-rambu yang siap menyala...
mengingatkan aku untuk tak memilih lagi jalan luka...
dengan melibatkan diri dengan kebiasaan lama...
karena aku hidup dalam lingkungan yang sama...
hanya kini aku perlu mengubah cara mengelolanya...

Aku hadir untuk mewarnai hidupku...
itulah yang akan membuatku memiliki hidupku sendiri...
dan harapan akan kehidupan damaipun bisa kuujudkan...
bersama hatiku yang melebur dalam kedamaian...
menggerakkan kesadaranku akan cara-cara indah...
untuk mempercantik semesta kehidupan ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar