Sabtu, 18 Mei 2013

APA SIH JOMBLO ITU??




Wah malam minggu nih bikin galau para jomblowers aja nih. . . .
Termasuk saya ga yah??
bingung.com
Hahaha. . . .

Apa kabar nih wahai para manusia yang tercinta? Sehat kan? Sipp dah

Malam ini aku akan mengangkat tema tentang APA SIH JOMBLO ITU??
Sejenis nama makanan bukan? (bikin laper diri sendiri)
Atau sejenis nama penyakit? (sok kedokteran)
Bukan kan ya?
Jomblo tuh apa sih? (pura-pura bego, aslinya gua amat sangat jenius *kibas rambut*)
Ada yang tau?

Gua jelasin sedikit definisi jomblo menurut gua ya...
Jomblo itu adalah suatu masa dimana lo semua udah beranjak gede (remaja), tapi lo itu ga punya pacar atau pasangan.
Definisi jomblo menurut gua sih gitu... Sederhana agar mudah dipahami...

Kenapa gua bilang ketika beranjak gede atau remaja?
Karena banyak yang bilang jomblo itu artinya ga punya pacar doang? Ya masa iya bayi baru lahir atau anak kecil yang ga punya pacar kita bilang dia jomblo? Hahaha... Aneh kan. Makanya biar definisi jomblo ga melebar kemana2 sampai ke kakek-kakek atau nenek-nenek makanya gua kerucutkan arti kata jomblo disini ya kayak tadi (malas ngomong berulang-ulang) :p

Nah, BUAT KAMU yang masih kelayapan kesana kemari mencari belahan jiwanya yang hilang dan teriak-teriak "GUA TULANG RUSUK SIAPA WOY... GUA TULANG RUSUK SIAAAPPPPPAAAAAAA?" hahaha (diulang biar dramatis)...

pertanyaan yang ada dalam pikiran ini adalah:
Kenapa banyak cewe jomblo?
Banyak yang bilang cewe itu sih hanya menunggu... Menunggu seorang cowo baik, tampan, berkuda putih (ngimpi ala putri) datang ke dia dan menyatakan perasaan cintanya ke sang cewe...

Terus berarti yang dibilang katanya Emansipasi Wanita itu belum sempurna dong ya kalau cewe itu cuma bisa menunggu dan ga bisa secara lantang ngomong ke cowo "HAI COWO... LO MAU GA JADI SEBAGIAN BELAHAN JIWA GUA YANG HILANG?" tiba-tiba sang cowo bilang "NAJIS LO" nah, kan malu juga ya kalau pertama kali cewe coba-coba nembak di najisin sama cowo. Pasti tuh cewe langsung cepet-cepet cari 7 sumur buat mandi bersih (hehehe) Lah, kalau cowo sih di gituin sama cewe udah biasa kan ya? (hahahahahahaha tertawa dramatis). Atau bahkan salah satu cewe baru aja mau ngedeketin cowo tapi malah dibilang "JANGAN MENDEKAT" (sambil nyiram sebotol air mineral) tragis memang :'(

Buat gua sih jangan takut jadi jomblo. Predikat jomblo itu menurut gua jauh lebih mulia kalau lo semua menghindari pacaran karena takut sama yang namanya DOSA. Menjadi jomblo jauh lebih bermartabak (sengaja mau bikin yang baca laper :D) oke oke gua ulang maksud gua bermartabat kalau diniatkan demi menjauhi maksiat. Karena ada waktunya TIBA-TIBA CINTA DATANG (Judul lagu Maudy Ayunda)... Menjadi jomblo sampai ada seseorang yang layak menjadi belahan jiwa kita tiba-tiba datang membawa cintanya yang tulus ke kita dan diniatkan karena ingin serius itu INDAH...

Selalu persiapkan diri dan hati kita untuk menyambut CINTA...
Karena sesungguhnya setiap manusia itu pasti punya pasangannya masing-masing...
Selamat menunggu, mencari hingga lo semua mendapatkan pasangan yang baik buat lo...

JOMBLO?


SO, WHAT GITU LOH!

ASIK ASIK JOSS :D

1 komentar: