Minggu, 19 Mei 2013

JADI JUTAWAN BARU DUNIA MAYA DENGAN KERJA ONLINE “COPAS”

RAHASIA CEPAT MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET
JADI JUTAWAN BARU DUNIA MAYA DENGAN
KERJA ONLINE “COPAS”
Saudara yang berbahagia;
Selamat datang di blog kerja online “COPAS” saya ini.
Andakah orang yang menganggur karena susahnya mencari kerja? Karyawan yang di-PHK dari kantor? Pelajar atau Mahasiswa yang bingung untuk mencari pekerjaan sampingan? Ibu Rumah Tangga yang ingin membantu suami tanpa harus keluar rumah?
Atau Apakah anda yang selama ini:
1.   Mengikuti bisnis MLM namun hanya menguntungkan leader anda?
2.   Jadi Affiliater, sibuk mencari member tapi penghasilan tak pasti?
3.   Join PTC dengan penghasilan receh tiap satu klik?
4.   Menyebarkan produk orang lain yang menyusahkan?
STOP!!!
Semua itu hanya melelahkan Anda. Mengikuti bisnis online MLM, Affiliater, atau bisnis lainnya dimana Anda ditugaskan untuk mencari downline atau mempromosikan produk hanyalah menguntungkan admin atau leader Anda! Kini saatnya Anda sendiri yang menentukan nasib peruangan Anda tanpa harus bergantung kepada orang lain! Bersiaplah untuk menjadi BOS untuk peruangan Anda sendiri.
“Pasti susah membangun bisnis kerja sendiri??”
Saya sangat bisa memaklumi kalau Anda berpendapat demikian, tapi saya akan segera merubah konsep berpikir Anda itu dengan sebuah rahasia yang sudah sejak lama menjadi sumber penghasilan sampingan saya dan ribuan member “COPAS” lainnya. Untuk itu, saya ucapkan:
SELAMAT!!
Selamat karena Anda telah menemukan blog kerja “COPAS” ini, media yang sangat tepat yang akan membimbing Anda meraup pundi-pundi uang dari Internet dengan cara yang sangat sederhana! Silakan baca sampai selesai jika Anda anggap ini penting, atau tutup situs ini sekarang jika Anda pikir ini hanya membuang waktu Anda saja. Bukan Bisnis MLM, bukan kerja ngetik Captcha, bukan Jual Beli produk On-Line (E-book, Scrip, Hosting, Domain), bukan system Mesin Uang Otomatis, bukan PTC, PTR, PTS, atau sejenisnya. 100% COPAS, tidak ribet, bisnis transparan, hanya perlu kemampuan COPY dan PASTE.
Saya adalah mahasiswa sebuah PTN yang sudah lama menjalankan bisnis yang menakjubkan ini. Alhamdulillah, saya dapat menikmati hasil bisnis saya sendiri. Saya berhasil mengumpulkan 2 juta di bulan pertama dan sekarang banyak orang yang telah terbantu dengan bisnis ini  Memperkenalkan :
KERJA ONLINE “COPAS”
CARA CEPAT RAUP RUPIAH DARI INTERNET SETIAP HARI
Inilah rahasia yang akan saya ungkap. Rahasia panen uang dari Internet. Rahasia menjadi jutawan baru dalam waktu yang singkat! Bergabunglah bersama “COPAS”, kerja online sederhana namun dengan potensi penghasilan luar biasa. “COPAS” adalah sebuah bisnis berbasis kerja online dengan cara COPY dan PASTE (sering disebut COPAS) data-data. Bisnis “COPAS” bukan bisnis MLM, bukan bisnis jual beli produk karena tidak ada produk online, tidak ada E-book, Scrip, dan sebagainya, bukan bisnis full sistem. Dalam kerja online “COPAS” semakin Anda rajin copy dan paste, semakin besar pendapatan Anda. Dengan copy dan paste data yang sudah ada, Anda berpotensi mendapatkan 10 ribu atau lebih untuk setiap data yang anda COPY dan PASTE. Semua bahan kerjanya juga telah disiapkan. Hanya dengan koneksi internet, Anda berpotensi meraup rupiah dengan mudah. Hasil kerja Anda bisa dibayarkan setiap hari, tergantung kinerja Anda.
“Semudah itukah?”
Ya, begitulah faktanya. Begitulah cara saya dan ribuan orang yang mengikuti kerja gila ini meraup rupiah dalam waktu yang relatif singkat.
·         TIDAK PERLU MENCARI DOWNLINE (MEMBER)
·         TIDAK PERLU MEMASARKAN PRODUK
·         TIDAK PERLU IKUT SURVEY ATAU KLIK IKLAN
·         TIDAK PERLU MEREVIEW
Hanya “COPAS”, sesederhana itu.
“Tidak mungkin, ini pasti PENIPUAN!”
STOP! berkata demikian, bisnis “COPAS” sudah berjalan sejak lama dan hingga sekarang sangat sedikit member bisnis ini yang mengeluh karena sulitnya mendapatkan uang. Andaipun ada, mereka adalah orang yang bermalas-malasan dan menganggap kalau kerja online ini tidak membutuhkan usaha. Asal Anda sedikit rajin, maka uang adalah hal yang mudah untuk didapat. Saya sendiri sudah bergabung sejak 2011 dan sudah mampu mendapat penghasilan pribadi dari kerja online ini.
        “Lalu, darimana uang yang saya dapat? Siapa yang membayar saya?”
Sederhana sekali, dengan mengcopypastekan data copas ke suatu situs yang sudah disiapkan, Anda berpotensi mendapatkan 10 ribu atau lebih untuk setiap data yang Anda masukkan. Harga untuk setiap data sebenarnya bervariasi, mulai dari 10.000 sampai dengan 100.000, tergantung dari hasil paste dan tingkat Anda dalam bisnis ini, dan untuk setiap paste yang sukses akan dibayar langsung ke rekening Bank Anda tanpa potongan, tanpa minimal pembayaran, jadi setelah Anda aktif sebagai member kami, segera isi kolom rekening yang disediakan dengan data rekening Bank Anda. Siapa yang membayar? Yang membayar Anda adalah mereka yang menerima dan menikmati hasil copas data yang Anda masukkan, semakin baik maka semakin besar nilai copas data Anda. Lalu kenapa mereka mau membayar? Karena mereka akan menggunakan data copas Anda tersebut untuk bisnis mereka selanjutnya, selain itu jika mereka membeli bahan data di pasar internet asli, harganya sangatlah mahal. Naah, untuk itu, Anda bisa disebut sebagai kurir atau perantara.
        “Apa yang saya butuhkan untuk memulai bisnis ini?”
Modal pertama bisnis ini hanyalah kemampuan COPY dan PASTE, mudah sekali bukan? Selain itu, yang anda butuhkan untuk memulai bisnis ini adalah :
·        Rekening bank lokal untuk mengalirkan rupiah ke kantong anda.
·        Koneksi Internet, bisa lewat modem pribadi, hotspot, atau warnet, yang penting koneksi internet.
“Berapa potensi pendapatan saya setiap hari?”
Mari kita berhitung sederhana dengan perincian sekecil-kecilnya. Anda adalah member pemula yang menyelesaikan 20 data copy dan yang sukses atau diterima hanya 15 paste (5 yang gagal mungkin karena gangguan koneksi internet yang lambat, tidak sesuai tempat paste, salah tempat, dan lain-lain), dan karena Anda pemula, harga setiap data yang Anda paste-kan hanyalah 10 ribu, maka hitungannya :
1.   1 hari sukses  à 15 x 10.000 = 150.000
2.   1 minggu sukses à 150.000 x 7 = 1.050.000
3.   1 bulan sukses = 1.050.000 x 4 = 4.200.000
Itu adalah perincian sederhana kerja online ini, padahal bahan kerja copas sangatlah banyak. Anda tidak akan mampu untuk menyelesaikan semua bahan yang telah disediakan.
“Saya berminat gabung, bagaimana caranya?”
Jika Anda berminat, silahkan daftarkan diri Anda melalui e-mail dengan format :
        NAMA#NAMA KOTA#NO. HP#ALAMAT EMAIL VALID
Dengan Subjek : “JOB COPAS”
(Data Anda dijamin aman dan terjaga kerahasiaannya)
Mohon diisi dengan data yang sebenarnya, jika Anda mendaftar melalui e-mail, kami hanya menerima e-mail dari yahoo dan google. Setelah selesai, buka e-mail balasan dari saya.
Setelah mendaftar, lakukan aktifasi keanggotaan Anda dengan membayar:
Rp 50.000
Ya, hanya Rp 50.000 saja. Status keanggotaan Anda akan aktif selamanya dan Anda akan mendapat PANDUAN KERJA COPY PASTE dari saya beserta bonus-bonus yang sudah saya siapkan untuk Anda.
“Kenapa saya harus membayar?”
Membayar adalah SYARAT AKTIFASI dan penyampaian PANDUAN KERJA COPY PASTE kepada Anda. Bisnis “COPAS” tidak pernah memaksa siapapun untuk bergabung, jika Anda mau, maka pintu dibuka lebar untuk Anda. Jika Anda mengurungkan niat, Bisnis “COPAS” tidak merugi.
“Apa bukti atau jaminan kalau saya akan mendapatkan panduan kerja setelah membayar Rp 50.000?”
Berikut kami berikan beberapa bukti tentang keabsahan bisnis ini, testimoni dari orang-orang yang sudah lebih dahulu bergabung :
1.     Arif (Manado)
Cuman modal Rp 50.000 bisa dapat penghasilan yang okey. Emang awalnya dibatasi tapi sekarang setiap hari minimal 70 ribu aku dapat minimal. Pokoknya top markotop deh, hidup COPAS.
2.     Siska (siswi SMK 2 Banjar)
Tadinya cuman iseng, eh sekarang malah ketagihan, ya  gimana emang mudah banget semuanya udah disiapin tinggal di Copas aja.. Sekarang tiap hari aku bisa dapet uang, lebih mantap dan enak pokoknya. Yang belum gabung kamu bakal ketinggalan deh, cepetan gabung cuman 50rb aja, ee kecil ah, minimal setiap hari dapat 70rb aku udah 2 minggu pernah sehari dapet 300rb pas hari minggu,, em jadi males sekolah ni.
3.     Wahyudi (Samarinda)
Bosen buat bisnis online yang lain yang pendapatannya gak pasti, yang in luar biasa gak ngecewakan Cuma modal 50 ribu walah hasilnya tiap hari lumayan walau pertamanya dibatasi tapi emang okey, lama2 terus naik seiring makin banyak bahan copasnya. Aku hanya bisa pesan segera aktifasi ini, segera Copas mania, hidup Copas,hehe
4.     Sarmadi (Papua)
Kerja paling okey ya cuman copas, hasilnya super… yam au gmana semuanya udah disiapin tinggal copas aja, tinggal klik kiri udah tinggal tunggu 5 menit e udah dapet konfirmasi kalo rekening aku udah keisi 100rb, kadangan nyampe 150, haha enak sekali ya.. awalnya emang dibatasi tapi kalo udah jadi senior ato profesional, bahannya gak terbatas. Yang penting harus sabar, patuhi dan ikuti aja peraturan copas, pasti okey kedepannya. Ayo gabung yg blum gabung!
5.     Febri Reza Mukhtiar (Solo)
Tadinya iseng aja gabung tapi ternyata gak nyesel, Cuma modal 50rb hasilnya luar biasa, gajinya tiap hari lagi, segera gabung yang belum, gak nyesel deh..
6.      Sindi (SMPN 12)
Aku Cuma anak kecil tapi aku mau bilang sama temen-temen daripada fb, chat hanya buang uang lebih baik ikutan Copas deh hasilnya okey,, malah kita bisa dapet uang, Cuma 30 menit aja pasti udah dapet uang lumayan 50rb sehari buat kita..
7.      Raja Bejo (Solo)
Ini baru kerja santai namun hasilnya memuaskan tapi kenapa ya buat yang baru ada batasan, tapi gak apalah yg penting sekarang aku udah punya penghasilan pribadi, minimal 250rb pasti aku dapatkan,, buat pengangguran kayak aku kayak nemu durian runtuh..
8.      Sukmawati (Tratas Sulawesi)
Ini dia kerja yang aku cari mungkin ini kata2 yang pantas ya kerja ini okey punya benar2 mudah semua sudah disediakan tinggal dicopas aja, tunggu hasil udah didepan mata,,,kenapa ga dari dulu aja ya,,buat teman-teman buruan gabung deh,ah Cuma 50rb kecil…
9.      Reni (Baru Keluar Sekolah)
Makasih ya buat mas Hengki, bener2 beruntung udah ketemu blog kerja copas ini, program luar biasa sekarang aku dah punya penghasilan tetep dari kerja copas mas Hengki…ini copas luar biasa ya,,sekarang aku udah gak dibatasi lagi bebas pokoknya hehehe… makasih ya mas Hengki..
Masih kurang? Testimoni diatas hanya sebagian dari banyaknya orang yang telah terbantu dengan program ini. Mungkin Anda yang akan mengisi testimony seperti diatas setelah mengikuti bisnis ini. Segera gabung!!
Sekian dari kami.
Terima kasih sudah berkunjung.
Kami tidak memaksa siapapun, yang merasa butuh silakan, yang tidak terima kasih dan tidak jadi masalah buat kami. Silakan lupakan semuanya dan anggap Anda tidak pernah membaca peluang emas ini.
BONUS UNTUK ANDA :
1.   Cara curang dapat uang dari Ziddu
2.   Cara mengambil uang dari ATM tanpa mengurangi saldo
3.   Jadi ahli di dunia internet tanpa ribet
4.   Rahasia sukses promosi di Internet
5.   Bagaimana mewujudkan apa yang Anda inginkan dalam hidup
6.   Cara praktis membuat blog dalam 3 menit
7.   Rahasia mendapatkan software apapun secara gratis
8.   Memulai bisnis online tanpa modal
9.   Rahasia search engine
10. Kerja kaya online internet sukses

1 komentar:

  1. i know, penghasilannya ya dr 50rebu yang daftar. lumayan kalo ada 10 org daftar tiap hari. wooww.. hehe belum tentu juga ente menerapkan apa yang ente tulis, hanya mengandalkan dari 50rebu aja kan wkwkwk
    pas lah job copas, tinggal copas, nungguin register wkwkw

    BalasHapus