Rabu, 22 Mei 2013

MENCINTA vs DICINTA



Met pagi bro. . . .apa kabar nih?
Ketemu lagi nih ama gue yang cute and cool abis. . . . . (ngimpiii kaleeee. . . . . ngiler)
Hari ini gue pengen cerita nih tentang hari-hari gue akhir-akhir ini.

Tiap orang pasti kenal dan akrab dunk ama yang namanya “CINTA”. Bener kan???
Kalo bilang engga, pasti boong banget
hahaha. . . . .



Gini nih ceritanya, . . . .
Gue kan suka tuh ama cewek namanya, . . . . . . . . . . . . . . .Fransis, . . .
Bayangin bro, . . . . . 2 tahun lebih gue nungguin dia, but nasib gue emang jelek kale, . . .
Gue dibilang playboy mulu ama tuh cewek, padahal kan itu dulu.
Kan wajar kali yakk. . .kalo cowok tuh palyboy, namanya juga lagi nyeleksi cewek buat pasangan hidup.
Nah waktu gue suka nih ama dia, posisi gue tuh udah kaga playboy kali, . .JOMBLO banget gue, soalnya gue putusin tuh rentengan cewek gue, . . . .
Buat apa???
Demi dia kali bro, . . .
Coba kalo loe pada jadi gue, pasti bakal loe putusin kan demi cewek yang emang bener-bener loe sayang????
Tetep aja bro, gue ngelakuin sebaik mungkin supaya gue bisa jadi pacar terindah dia (wkakaka, . . . . .)
Ternyata ??????
ZONK BRO. . . . . . . .
Gagal gue dapetin cintanya itu, . . .
Sedih sih kaga bro (walaupun sedih tapi ga mungkin kan gue ngomong gitu ama loe pada. . .  .hahaha)
Coba loe rasain dah bro kalo jadi gue, . . . .
Tapi ya sudahlah, mungkin dia bukan jodoh gue kali ini kali yakkk, . . . . .
Itulah bro sedihnya “CINTA”, . . . . .
Padahal udah kaga maen-maen lagi tapi tetep aja kan, . . .
Kalo gue pinter sih, gue bakal cari cewek yang banyak lagi bro buat ngehibur gue, . . .
Gue buktiin sama dia kalo gue tuh ga cemen kayak kata temen gue (yang ternyata lebih cemen daripada gue, . . . . . . . hahahaha)
Tapi sayangnya gue bego bro, . . . . .gue pengen tenang dulu, . . .
Gue pengen santai and nikmatin hidup gue dalam kesibukan yang ada di depan mata gue bro, . . . .
Pengen eksis dimanapun gue berada bersama temen-temen setia gue yang selalu ada disamping gue, . .
Segalanya butuh proses bro, . . .ga asal nyaplok, . . . . (emangnye buaya tah, . . . .)
Itu sekelumit kisah gue tentang “MENCINTAI”, . . . .

Nah sekarang nih, gue malah dicintai sama cewek bro, . . .(jlebb, . . . . )
Kaget juga gue nih bro, . . . .
Ternyata cowok cool and cute ini ada yang mencintai gue juga, . . . .
Hahahaha, . . . .
Cewek itu masih semester II sih di kampus XXX dengan nama yang hampir sama “inisial S”
Gue sama dia tuh pertama kali deket karena dia yang bawa daftar ke kampus gue tuh ya gue ini, . . . .
Lantaran deket tuh, eh dia malah deket banget sama gue, . . .
Pertamanya sih gue kira beneran dia anggep gue “kakak” kandung dan semacamnya lah, . . .
Ternyata Cuma boong, . . . .
Dia sayang sama gue bro, . . . .
Dia pengen banget gue tembak di Gereja setelah terima komuni bro, . . . .
(duaaarrrrrr, . . . . .) serasa di tembak pak polisi nih gue, . . . .
Ga percaya????
Tanya dah bro ama sohib gue yang udah tua and rada pikun (yang ngerasa diem aja dah, daripada benjol. . . . .hahahaha)
Itulah sekelumit rasa “DICINTAI”
Betapa indahnya dan betapa kagumnya pada diri, ternyata ada yang mencintai kita lebih dari yang kita cinta. . . .

Note :
Terkadang gue mikir, kalo gue ga berharga di mata orang lain terutaman cewek, karena gue selalu dianggap dan di cap sebagai “PLAYBOY”.
Namun terkadang kita kaga sadar kalo Tuhan tuh nyiptain kita dengan sejuta pesona yang menggetarkan setiap orang yang bisa memandang kita dengan tidak sebelah mata.
Terkadang kita baru sadar melakukan sesuatu hal yang tidak kita pikirkan dan terkadang kita mengabaikan orang yang ternyata lebih peduli sama kita.
Gue sadar kalo yang namanya cinta itu datang karena pikiran dan perasaan kita selalu ada untuk dia dan selalu berusaha menjadi lebih baik lagi dalam melangkah.
Saat ini gue berusaha “MOVE ON” dari orang yang gue cinta, namun terkadang perasaan ini berkata “AKU TIDAK MAMPU”. Itu semua karena cinta, karena cinta yang memampukan kita dalam menghadapi segala hal yang buruk sekalipun.
Satu kalimat untuk loe pada “Jangan pernah membuat orang yang kita sayangi maupun orang yang menyayangi kita itu sakit, karena perasaan setiap orang itu pasti dalam banget”.
Sayangi orang yang memang pantas loe sayang dan percaya pada Tuhan bahwa “kita bisa melakukan yang terbaik”.

Sekian perasaan gue pagi ini, makasih buat semua, makasih buat hari-hari yang indah yang membuat aku semakin tahu dan sadar SIAPA SAYA”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar