Sabtu, 27 April 2013

Ajari Aku Cara Mencintaimu dengan Benar

Tampak begitu jelas dan nyata. . . . . .
Tampak bagaikan desiran cinta. . . . .
Tampaknya aku tak mampu menjauh darimu. . . .

Itulah yang kurasakan. . .
Pagi yang indah karena terbangun dengan memimpikan kamu
Hanya sebuah mimpi yang mengagetkanku dan membuatku terbangun dari mimpi yang panjang hari ini.

"Whendie, Bangun !! Aku mau ngomong sesuatu".

Itu yang membuatku terbangun...
Ternyata hanya sms yang mampir dalam mimpi.
Kenyataannya tidak ada di handphone yang aku miliki.
Ada apa ini??

Ternyata memang benar, aku takkan mampu untuk jauh darimu
Entah sampai kapan, aku bisa menyadari bahwa aku memang bukan orang yang memiliki kamu.
Jika memang kamu bukan untukku, mengapa kamu hadir kembali dalam mimpi ini?

Tega apa kamu dateng terus?

Inilah cinta. . .
Terkadang aku tidak menyadari dan tidak mengerti mengapa saat saya mencintai seorang wanita, jika tulus dan memang benar sayang dengan "Dia", tidak mampu untuk meletakkan amarah dan benci padanya.
Aku selalu saja memaafkan jika dia melakukan salah padaku, selalu memberikan perhatian jika dia sakit, selalu memberikan nasihat jika dia sedang dilanda gundah gulana (kalau dia ingat diriku ada yang pasti. . . .)

ada sebuah pesan yang ternyata sama dengan apa yang ada dalam pikiranku :
"seberapa seringnya kamu buat aku cemberut,aku akan tetap berusaha buat kamu senyum"


Bandar Lampung, 27 April 2013


Arwen Whendie 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar