Sabtu, 27 April 2013

Jadi Jomblo Jangan Asal Jadian Deh !!



Sesungguhnya jadi jomblo bukanlah gelar yang enak, dibutuhkan pertanggung jawaban yang besar. Serius..
Apa lagi kalau dia jomblo terus cakep (gue banget bro. . . . .), makin besar tanggung jawabnya. Kenapa bisa gitu?

Ya bisa aja dong, dia jomblo dan dia cakep. Gimana ga orang-orang bakal kejer-kejer dia buat dijadiin pacar, tapi tergantung si penaksir juga sih. Dia cuma memandang fisiknya doang apa memandang ke dalam hatinya juga, kalau cuma mandang fisik dan ga mandang isi hati dan sifat/sikap nya. Yaudah silahkan aja jadian sama jomblo-jomblo cakep diluar sana, itu juga tergantung sama si jomblo nya. Mau apa ngga sama kamu...(ngenes broooooo......)

Banyak diluar sana orang-orang yang tertipu sama wajah, gara-gara ngeliatin dia cakep langsung luluh hatinya. Disuruh apa-apa juga mau, karena takut kehilangan. Kadang juga orang jadian sama orang cakep juga buat gaya-gayaan doang, kalau jalan di Mall deh misalkan. 

Didalam hati si penaksir, katakanlah cowo cakep(bukan gue kayaknya. . . . .hahaha).
Si penaksir cowo cakep gini dengan bangganya akan berjalan di mall, pastinya dia bakal bangga ngebawa pacar yang cakepnya ga kira-kira. Tapi hati nya belum tau, namanya juga baru jadian bentar..
Kedok si pacar cakep bakal kebongkar biasa nya jalan 1 bulan deh, baru deh tau sifat aslinya itu kaya gimana.

Bisa aja dia cakep, dia cuma manfaatin kamu karena dia tau kamu suka sama dia cuma karena dia terlihat fisiknya cakep doang tapi ga tau maksud dan niat dia pacarin kamu itu apa. Misalnya kamu kaya nih, yaudah dia mungkin punya niat jahat buat porotin duit kamu. 

Terus yang sering adalah ketika dia jomblo dan cakep, emang ga muncul pertanyaan apa? Dia itu jomblonya kenapa..??
Bisa aja kan karena udah banyak orang yang kapok sama dia karena cuma dimainin doang hati dan perasaannya. Bayangin aja kamu digituin, rasanya gimana coba ..

Makanya liat seseorang itu jangan dari fisik doang, tapi lihatlah kedalam hatinya. Kenali seseorang lebih dalam dulu, ketika udah tau sikap dan sifat nya yang sebenarnya dan kamu merasa cocok. Baru deh jadian, jangan asal jadian aja karena ngeliat fisik udah cakep..
hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar