Selasa, 23 April 2013

Hari gini Masih “GALAU”?????

Galau? udah jadi gaya hidup anak muda zaman sekarang banget! Kini kata "galau" tak bisa dipisahkan dalam kehidupan anak modern yang hobinya menggalau hhe. Entah emak-emak, anak muda, anak rumahan, anak gaul, bahkan anak ingusan pernah mengalami galau T_T huhuhuw, ironis.

Yuph.. untuk postingan blog kali ini sungguh dan sangat berjauh berbeda dari postingan sebelumnya.. banyak sedikit saya cuma mau cerita tentang "cinta dan galau".. yaa.. emang sedikit agak ababil memang membicarakan ini untuk lelaki seumuran saya.. ya bisa dibilang sudah beranjak dari remaja dan beralih ke dewasa.

Sang matahari tampak malu-malu menampakan wajahnya dibalik celah-celah langit yang biru, tetes embun jatuh pasrah dalam rangkulan bumi, semilir udara pagi berhembus menebarkan kesejukan.... 
astaga betapa indahnya dunia ini,,Ada banyak hal yang patut kita syukuria, tapi alangkah sedikit kita yang menyadarinya. .. 
 
Akhir-akhir ini kata “Galau”sepertinya telah mewabah di penjuru indonesia, sedikit-sedikit “galau”, Tadi malam waktu buka –buka Jejaring sosial aku baru menyadari bahwa hampir sebagian besar postingan menunjukan status “galau”....contohnya itu beragam mulai dari yang benar-benar galau, sedikit galau atau yang ikut-ikutan galau.
 
 Galau nih besok mau ujian” 
“Hari ini menu makanannya apa ya? Galau nihh..... 
“Dengerin lagunya Ungu bikin Galau” 
“kalau malam-malam gini rasanya galau banget hiks” 
“lagi pada galau ni jd pengen ikutan galau deh” 
 
Wuiiisssh Gubrak, jadi pengen garuk-garuk kepala deh bacanya, Astaga jangan-jangan“galau”ini semacam virus yang gampang menyebar ya, sepertinya harus punya anti virus nih...nanti bisa-bisa sang virus bermutasi menjadi sesuatu yang lebih berbahaya misalnya “depresi, stres, dsb” ihh..jadi ngeri juga ya...

hahaha, . . . . terkadang juga gue gitu kok, . apalagi  temen-temen gue yang satu ini :
gara-gara kutukan jomblo

gara-gara terkena galau di kampus

menangis karena putus cinta

gara-gara pengen jadi pengamen tapi engga kesampean

gara-gara ga ada cewek, cowok pun diembat

gara-gara kebanyakan bikin proposal mpe mabok


gara-gara seseorang bidadari yang turun dari emperan

TAPI KAMI TETAP SATU JIWA & SATU RASA  


Bandar Lampung, 23 April 2013
edited by :


Arwen Whendie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar