Sabtu, 22 Juni 2013

AKU,KAMU,SAMPAI NANTI



Salam jumpa kembali di blog gue. . .
Maaf selama ini ga absen soalnya sibuk sama banyak tugas kampus.
By the way malam minggu pada maming kaga?
Kalo kaga temenin gue di blog yak. . . .hehehe





Kalian pernah ga ngerasain yang namanya CINTA?
Pasti pernah kan?
Pernah ga kalian di jutekin or di benci sama orang yang kalian suka?
Pasti pernah juga kan?
Nah ini dia yang bakal gue ceritain sama loe pada, . . .
Gue suka nih ye ama cewek yang gue bilang 2th sebelumnya.
Terkadang gue seneng nih kalo lagi liat dia senyum walaupun terkadang gue manggil dia “OMPONG”
Terkadang gue ngejek dia, itu sebagai tanda bahwa gue pengen bersahabat sama dia, ga marahan, ga saling benci dan laen-laen.
Cuman maksa banget yah gue ama perasaan gue ini.
Seorang wendy gitu bisa tolol terjebak sama yang namanya cinta.
Sebenernya emang gue masih ngerasain cinta gue yang 2th itu, Cuma ga sebesar apa yang dulu kala. Loe tau kan namanya cinta itu terkadang halangannya segede batu, . . .
Nah halangan gue mah udah ga segede batu lagi, malah segede gunung noh, . . .
Jujur aja dah gue sekarang biar kaga pada penasaran lagi loe pada, . .  ..hahaha
Gue memang ga bisa lupain perasaan sayang gue sama dia. Jujur kan gue??
Kenapa??
Namanya sayang tuh ga gampang kayak orang jualan telor di pasar.
Terkadang kalo dia sms tuh bikin gue cemburu buuuuttaaaaaaa, . . . . .
Cuma toh dia bukan milik gue juga ini gue mau ngapain. . . .
Ngelarang salah, ga ngelarang juga ntar dibilang temen yang ga baik.

Pertanyaan yang masih tersimpan dalam diri gue itu adalah, mengapa dia ga jujur sama gue??
Kalo emang dia benci, kenapa ga jujur, . . .
Toh gue bisa maklumin kan dan gue ga berharap panjang, . . .. .
Inget, jangan pernah yang namanya benci, . . .DOSA lohh, . . . .hahaha

Sekarang gini aja deh, . . .
Gue kasih nasehat buat loe pada biar kaga GALAU
Kalo sayang sama cewek or cowok, mending ungkapin aja dah daripada ga kesampaian ngomongnya (kalo masalah dapet apa ga meneketehe, . . .bukan urusan gue)
Terus jangan pernah ngarepin perasaan orang lain sama dengan apa yang ada dalam otak loe, . . .
Dan terakhir, jangan menyesal kalo orang yang sayang sama loe bakal pergi jauh karena sikap dan egois loe, . . .
Karena di dunia ini ga ada yang ABADI karena setiap orang punya JALAN dan KEDEWASAAN MASING-MASING.

SEKIAN dulu deh, . . .
Cape ngetiknya nih, . .
Nanti bakal gue tambahin lagi deh biar seru, . . .
JANGAN TAKUT UNTUK MENCOBA LEBIH BAIK
Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar