Minggu, 02 Juni 2013

UNGKAPAN untuk 2 INSAN




Dear F.L. :

Pernah terpikir ga, kalo kamu masih ada di dalam pikiran dan hatiku saat ini??
Pernah terbayangkan ga, kalo bayangmu tuh masih ada dalam otakku??
Pernah tersadarkah dirimu saat sampai saat ini aku masih menyayangimu sampai saat ini??

MUNGKIN TIDAK, . . . . . .

Mikir ga sih kalo apa yang terjadi sampai saat ini kamu berusaha untuk ngejauh dariku??
Oke fine kalo itu memang bisa bikin kamu bahagia dengan berusaha melupakanku.
Sadar ga kalo aku tuh cemburu dengan keadaan sekarang??
Keadaan dimana kamu tidak pernah sadar denganku dan selalu bersama orang lain
Aku minta sedetik aja kamu tau aku, . .
Sedetik saja kamu ngerti perasaanku, . .
Mungkin ini ga penting buatmu, . ..
Tapi aku mohon katakan sejujurnya apa yang telah terjadi, . .
Aku ingat saat kita bersama, kamu yang selalu cerita dengan keadaanmu, selalu berkata dengan suara yang manja dan mengusik telingaku. .
Saat ini aku rasa, kamu tidak pernah ada, . .
Mungkin kamu sibuk dengan segala aktivitas dan kegiatanmu,
Pernahkah kamu meluangkan sedetik saja hatimu untuk mengingat aku??
Segala yang pernah terjadi itu ga bisa aku lupakan, . ..

“AKU MENYAYANGIMU BUKAN KARENA SIAPA DIRIMU, TAPI KARENA APA YANG TERJADI PADAKU SAAT BERSAMAMU”.

Mungkin itu tepat untukku, . . karena saat bersamamu, aku begitu tegar dalam menjalani segala macam cobaan dan banyak hal, . .
Sekarang??
Kamu tidak ada disampingku, tidak pernah berbicara padaku, . .
Mengapa waktu tak pernah berpihak padaku da mengapa selalu salah.
Apakah aku terlalu banyak berkelana dengan banyak wanita yang ada di sekelilingku??
Mengapa kita masih saja tak pernah berbicara dan tak pernah tegur sapa saat bersama
Selalu saja bertemu saat kau milik yang lain dan aku bukan milikmu
Mungkin kau bukanlah jodohku dan bukan takdirku

Terus terang, . . . .                
Aku merindukanmu, . .setengah mati merindu dan tiada henti merindukanmu

Hatiku untukmu aku tetap menunggumu, . . .semampuku, . .
Tapi jika suatu saat aku tak mampu, maafkan jika aku pergi, .
Karena tidak akan pernah ada orang yang mampu dan sanggup menunggu seumur hidup, . .
Akupun juga begitu, . .
Selama aku bisa, .  . . .




DEAR Reg. B :

Aku tau ini mungkin ga adil buat kamu, . . .
Mungkin aku terlalu bodoh dan tolol kurang menanggapi perasaan dan cintamu padaku, . .
Mungkin hanya satu alasan, . . . aku masih menunggunya sampai aku mampu, . .
Mungkin suatu saat kamu tau apa yang aku rasakan, . .
Terimakasih buat rasa sayang yang ada buatku, . .
Terimakasih kamu selalu mengerti aku, . .
Untuk saat ini mungkin aku belum berani untuk mengatakan padamu tentang apa yang aku rasakan dan apa yang ada dalam benak ini.
Aku kurang mampu menyukai untuk berterus terang padamu karena aku sadar aku terlalu bodoh.
Banyak yang pengen aku katakan sama kamu, namun suatu saat saja, bukan saat ini, . .
Aku tau dan aku sadar, aku tak pernah ingin menyakitimu, . .
Semangatlah dalam belajar dan capai apa yang kamu mau, . .
Ingat, Tuhan ada disampingmu, . .  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar