Rabu, 26 Juni 2013

MENUNGGU atau DI TUNGGU

 
 
Menunggu atau di tunggu?
 
Banyak hal yang menginspirasi saya dalam menulis judul ini. Cinta emang terkadang membingungkan, kita tidak tahu kan dia akan datang dan kapan dia akan pergi, tapi yang pasti cinta itu ADA dan tidak pergi dan datang. Menunggu atau di tunggu? Kalau kalian mau milih yang mana? Menunggu seseorang atau di tunggu seseorang? Jawabannya ada di tangan kalian sendiri
 
Tidak ada yang salah dengan menunggu, saat kita mencintai seseorang itu sudah di pastikan kita akan menunggu dia menjadi pacar kita, saat udh pacaran juga begitu, kita menunggu pacar kita untuk menjadi pasangan di pelaminan, menunggu punya anak, dan menunggu yang lain-lain. Tapi apakah menunggu seseorang untuk menjadi pacar kita itu salah? Tentu saja tidak, kita menunggu untuk memastikan apakah pasangan yang kita pilih itu benar-benar pas buat kita untuk kedepannya, bahkan menunggu itu ada yang tidak bentar, ada yang menunggu beberapa bulan saja, ada yang menunggu bertahun-tahun, ada yang berhasil menjadi pacar dan ada yang tidak berhasil menjadi pacar. Ketika penantian kita setelah bertahun-tahun tidak membuahkan hasil, walaupun kita udh berkerja keras untuk mendapatkannya itu akan menyisakan sakit yang mendalam bagi kita, tapi apakah kita harus jatuh?? Pesan saya, "JATUH LAH UNTUK BANGKIT"
 
Di saat kita menunggu seseorang, kita tidak tahu kalau seseorang yang kita sayang di tunggu orang atau tidak. Apa lagi kalau orang yang kita suka lagi di tunggu oleh orang lain, pasti akan sakit perasaan ini. Terkadang banyak seseorang salah mengartikan sign/tanda/kode dari orang yang di incarnya, terkadang si cewek udah ngasi tanda tapi si cowok kurang peka, dan si cowok menyalah artikan kode tersebut dan akhirnya mundur,terkadang si cewek udah tahu cowoknya suka, tapi malah si cewek ngasi-ngasi kode buat cowoknya, kadangan juga si cewek ini selektif, tidak mau mencari pasangan buat main-main dan akan di bawa di ranah serius makanya di selektif abis-abisan si cowok. Terus si cowok gmna? Si cowok merasa ini cewek mainin dia, gak serius ama dia, dll padahal cewek itu suka ama dia, Cuma memastian saja cocok apa gak ama si cewek. Tapi begini lah realita cinta, menunggu atau di tunggu, ”kita tidak tahu kapan kita di tunggu seseorang dan yang pasti kita tahu saat kita menunggu seseorang”.
 
Tapi di saat kita sudah menunggu orang untuk sekian lama, dan akhirnya kita tahu kalau dia mencintai kita, percayalah… itu akan membuat hati kita bahagia, walaupun dia tidak bersama kita, karena perjuangan kita setelah sekian lama tidak sia-sia, karena kita berhasil membuat orang tersebut jatuh cinta ama kita, walaupun Cuma 1 detik saja.
 
Pesan saya cuma satu buat yang baca ini : 
 
"jangan sampai kita jadi sama-sama menunggu, karena menunggu itu pasti akan sakit, berbicaralah, ungkapkanlah, dan buat masa depan lebih indah dari sebelumnya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar