Sabtu, 15 Juni 2013

Jomblo itu asyik lho. . . . .ini ciuss

Putus cinta? Enjoy ajaaa...

 

Ya ya ya gue tau diputusin itu emang berat banget (sok tau, pacaran aja belum pernah). Tapi gue mau berbagi tips biar lo ngga stress waktu diputusin. Ngaa perlu sedih apalagi sampe nenggak obat nyamuk, mending nenggak obat tikus (yah, sama juga mampus). Cap cus jadi gini (dengan gaya sok ahli) lo kudu berpikir positif kalo diputusin sama pacar lo,   

Pertama : Kalo diputusin, berarti itu kesempatan lo buat nyari yang lebih baik dari dia, emang dia apa bagusnya sih? Tampang pas-pasan, apalagi kantongnya, pinter juga engga banget-banget, pelit lagi beuhhh. Janji : gue bakal dapetin yang jauh lebih baik daripada lo! Masih banyak kok yang mau sama gue, secara gue ini ......... sebutin kelebihan-kelebihan lo).

Ke dua : Berpikirlah, lo bisa mandiri, tanpa dia lo bisa hidup. Makan makan sendiri, nyuci nyuci sendiri (nyanyiin itu berkali-kali, dijamin tambah galau).

Ke tiga : Ngumpul sama temen-temen. Yap, kalo udah ngumpul sama temen ngomongin gosip terbaru, ketawa-ketiwi dijamin bakal lupa deh sama yang namanya patah hati! Makan-makan, jalan-jalan, enjoy kan? Ngga ada yang nanya-nanya lagi. Malah kalo ada yang cakep lo boleh bilang sekenceng-kencengnya : Cakepnyaaaaaahhhhhhh.... (dijamin lo bakal diliatin orang-orang)

Ke empat : Hapus semua tentang dia. Mulai dari sms, foto, kontak, hapus dia dari hidup lo. Sembunyiin barang-barang yang berkaitan sama mantan lo, kalo perlu diloakin aja idep-idep lumayan buat nambah jajan (tega bangettt). 

Ke lima : Tereak sekeras-kerasnya di kamar mandi "GUE JOMBLOOOOOOO YEAAAAHHHHHH"
Tips terakhir ni, add akun @arwen whendie dijamin deh, Jomblo itu asyik!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar